Saya John Environment-friendly, ini adalah Kursus Kecelakaan
Sejarah Dunia dan hari ini kita akan berbicara tentang negara Islam. Sebuah cerita robek dari
heading! Mr Green? Tunggu. Tidak, tidak, tidak, tidak ini
bukan sejarah ini berita dan juga bagi saya itu tidak bahkan berita – itu masa depan. Ya, Aku dari masa lalu, ternyata bahwa sejarah merupakan proses yang berkesinambungan, dan bahwa
bahkan kejadian terkini memiliki sejarah. Baiklah, mari kita mulai dengan berita utama. Pada tahun 2014 ISIS – Negara Islam di Irak
dan Suriah, juga dikenal sebagai ISIL dan Islam Negara, dan banyak hal lainnya. Lagi pula, mereka
menyatakan kekhalifahan di wilayah itu yang kontrol kelompok, mendorong banyak orang Amerika
bertanya-tanya apa Khilafah adalah. Nah, jika Anda pernah melihat episode kami di
munculnya Islam, khalifah adalah Islam negara, dimodelkan pada masyarakat Islam yang asli
yang didirikan oleh Nabi Muhammad di abad ke-7. Sekarang Muhammad bukan khalifah, karena kata berarti pengganti dan mereka penerus
Muhammad. Tapi empat pemimpin politik pertama yang memimpin
masyarakat dan mengubahnya menjadi sebuah kerajaan telah datang untuk dikenal sebagai Empat Benar
Dipandu khalifah. Dan ketika kelompok-kelompok seperti ISIS yang mencoba
untuk membangun kembali semacam ini terlihat pemerintah kembali di atasnya mereka melihatnya sebagai semacam itu
zaman keemasan.Bahwa ini adalah
waktu bukan hanya pertumbuhan untuk kerajaan Islam tetapi juga politik stabilitas dan persatuan. Yang seperti yang terjadi itu benar-benar tidak. Seperti bahkan di bawah empat khalifah Benar
Dipandu dunia Islam adalah sangat beragam dan memiliki perbedaan pendapat besar.
Tapi aku ingin menjadi jelas, bahwa tidak terjadi untuk sebagian besar Muslim.
Jadi ketika saya menggunakan istilah Islamisme Maksudku sesuatu sangat spesifik. Bagi saya, Islamisme adalah ide. bahwa Islam dapat menjadi dasar pemerintah; itu tidak sama dengan fundamentalisme, meskipun. itu sering berhubungan dengan itu. Dan itu tentu saja tidak sama dengan.
Islam- yang merupakan beragam dan rumit dan tradisi keagamaan di seluruh dunia.
Sekarang, Islamisme adalah kekuatan politik yang kuat, tapi itu adalah salah satu yang relatif baru, dan dalam. banyak hal yang dikembangkan sebagai respon terhadap kami teman lama, nasionalisme ala Barat. Yang mengatakan, gagasan bahwa Islam dapat membimbing bangsa negara atau jenis baru dari negara-negara yang jauh lebih tua. dari, Anda tahu, 2001. Tapi itu menjadi jauh lebih relevan dengan Amerika maka dengan teroris. serangan di New York dan Washington.Sejak itu telah ada perhatian lebih dan lebih. dibayarkan kepada argumen bahwa Islam dan Barat
peradaban berada di-terbaik kompatibel
dan. di terburuk terkunci dalam bentrokan mematikan peradaban. Bentrokan yang peradaban ide telah menjadi. begitu mendarah daging bahwa meskipun saya tidak benar-benar setuju dengan itu saya pikir kita perlu setidaknya. mengakui apa yang kita bicarakan saat kita berbicara tentang kita dan mereka. Kami, biasanya mengacu pada bangsa gaya Eropa negara seperti yang menjadi dominan.
Negara-negara ini cenderung nilai demokrasi atau setidaknya pluralisme, dan,. Dan kemudian argumen terjadi bahwa Islam. Misalnya, ada banyak agama koneksi di negara-negara gaya negara Eropa dan.
Tapi mari kita mulai dengan gagasan bahwa Islam. Mari pergi ke.
Bubble Thought.
Jadi Islam adalah agama universal yang seharusnya. untuk mengatasi identitas etnis. Menurut Quran, “Orang-orang beriman memang adalah saudara.”. (Q49: 10 )Sifat global Islam tidak berarti.
etnis itu tidak masalah sama sekali tentu saja; itu. Awal dan untuk waktu yang lama Arab. etnisitas adalah “istimewa di dunia Islam dan ini terutama berlaku”selama periode tersebut. penaklukan.
Ini adalah meskipun Muhammad mengatakan “Sesungguhnya Arab tidak memiliki superioritas atas.
non-Arab, maupun non-Arab atas Arab, maupun hitam di atas putih, atau putih. lebih hitam, kecuali dalam kesalehan.” Tapi mereka luar biasa cepat dan jauh mencapai. penaklukan diberikan prestise besar Arab yang berlangsung sampai abad ke-18. Sekarang, dari awal yang seorang Muslim berarti.
menjadi bagian dari komunitas politik, karena tidak seperti Yesus atau Buddha, Muhammad juga.
Tapi setidaknya ke tingkat koneksi yang ketat. Khalifah Ali. “Tapi seperti kekaisaran tumbuh dan menjadi lebih beragam, menjadi.
Jadi, meskipun gagasan khilafah yang tidak. Di masing-masing tempat, pengalaman yang seorang Muslim dipengaruhi oleh pengalaman. Jadi ide ini bahwa.
Kerajaan Islam tidak selalu kekhalifahan untuk banyak sejarahnya, hanya sebuah kerajaan. Sekarang aku tidak mencoba untuk membuat kesetaraan palsu atau mengatakan bahwa semua orang adalah sama atau apa word play here. Dalam yang paling awal.
inkarnasi, Islam adalah biasa egaliter, terutama untuk waktu. Agama struktural menghindari hirarki kecuali mungkin berdasarkan kesalehan.Quran( 49:13). menyatakan: “yang paling mulia di antara kamu di hadapan Allah adalah yang paling taqwa dari Anda, “dan. ada kutipan dari Muhammad bahwa “orang adalah sama seperti gigi sisir.
“. Untuk yang saya katakan. Apa sisir? Juga, hukum Islam, seperti, mengatakan Hammurabi. kode, tidak membuat perbedaan kelas antara Muslim, hanya antara Muslim dan non-Muslim,.
Bahkan, “bahwa Islam tidak memiliki kasta dan official “aristokrasi telah dicatat oleh banyak orang “Eropa, yang. Sekarang ide ini egalitarianisme kanonik adalah.
Seperti dalam Quran, dan perkataan Muhammad.
Dan wanita memiliki beberapa hak waris di masyarakat Islam awal yang mereka lakukan. tidak menikmati di masyarakat pra-Islam Arab.Dan mereka juga tidak akan memiliki di. Byzantium atau, amit-amit, Roma. Dan kemudian ada ketimpangan antara.
Muslim dan ' kafir ' yang cukup terkenal; seperti “orang dari buku” lainnya.
Kristen dan Yahudi, bisa hidup dan bekerja di Kerajaan Muslim asalkan mereka dibayar khusus. pajak yang disebut jizyah itu. Yang jauh lebih baik daripada kehidupan seorang Muslim. di bawah Ferdinand dan Isabella di Spanyol. Dan kemudian ada masalah perbudakan, yang.
Dalam Islam umumnya memiliki dihindari memperbudak Muslim lainnya, yang menunjukkan bahwa. “Egalitarianisme Islam … terbatas untuk laki-laki Muslim bebas.”. Maksud saya di sini, adalah bahwa jika Anda mencari sejarah preseden, biasanya Anda dapat menemukan mereka.Itu.
Kerajaan Islam kita memiliki cara khalifah pencitraan sebagai raja karena, seperti, Anda tahu, kami memiliki raja. Tapi khalifah yang penting dalam cara yang berbeda, untuk pemula, mereka adalah penerus. Nabi. Sekarang, mungkin itu mirip dengan apa yang Roman. Kepausan Katolik menjadi dari waktu ke waktu tapi
itu tidak seperti seorang raja- kecuali untuk raja Inggris. Raja Henry VIII, pendiri gereja saya, yang seperti “Saya harus menjadi kepala gereja. sehingga saya bisa bercerai.” Tapi kombinasi agama dan politik. otoritas penting seperti, fading tidak pada awalnya, tidak ada suksesi turun-temurun dari khalifah. Dan kemudian ada konsep bay ' a yang merupakan jenis aliran politik, seperti. menurut Michael Chef, “kesepakatan dibuat antara khalifah
masa depan dan. subjek masa dimana masing-masing pihak adalah memiliki hak yang ditentukan dan tugas.”. Sebuah tema yang terkait erat adalah syura, “tugas khalifah untuk berkonsultasi “dengan orang lain sebelum.
membuat keputusan.
“” Seperti, menurut tradisi, ketika Abu Bakr. menerima peran khalifah pertama ia mengklaim bahwa umat Islam tidak memiliki kewajiban untuk mematuhinya jika dia. tidak menaati Allah dan Nabi. Nah, itu bukan demokrasi, tetapi terbatas. aturan dan memberikan orang beberapa partisipasi dalam pemerintahan.
Dan kemudian ada nilai lain Barat yang sering buah mulut sebagai sesuatu yang tidak. “bagian dari dunia Islam- kebebasan.Islam, seperti yang Anda ketahui, “berarti “penyerahan.”. Dan seorang Muslim adalah orang yang menyerahkan kepada Tuhan. ” Dan untuk beberapa Western yang tampaknya seperti berlawanan. kebebasan. Tapi tradisi dalam Islam, adalah bahwa dengan. melepaskan orang-orang dari dominasi lainnya orang, dan membuat mereka hamba-hamba Allah -ada. adalah kebebasan. Kebebasan adalah sebuah konsep abstrak terkenal, tapi. jika kita menganggapnya sebagai kebalikan dari perbudakan, kemudian bebas dari keharusan untuk melayani lainnya. orang adalah kebebasan.
Yang mengatakan, di Islamisme kontemporer, kebebasan politik. umumnya tidak dijunjung sangat tinggi.”Yang merupakan salah satu alasan mengapa Islam. kurang relevan dalam pemberontakan Musim Semi Arab 2011 dari orang cenderung berpikir.
Cook, “tidak berhak untuk latihan ketuhanan satu sama lain.”. Dan banyak berbicara tentang hukum
syariat, datang dari sumber luar proses politik. Tapi bahwa kedaulatan lengkap sama Allah atas orang-orang membuat sulit untuk Islam.
Dan Islam yang paling radikal, seperti Ayman. “Dan benar-benar ekstrim dan benar-benar
mengerikan Boko Haram. Untuk satu hal, Islamisme modern-day itu sendiri, adalah fenomena yang sangat baru-baru ini, dan sebagian besar
.
Dan mereka yang mencari untuk menciptakan kekhalifahan ingin dunia Arab
lebih kuat dan bersatu,. Dan mereka melihat ke arah sejarah untuk inspirasi,.
Apa yang sebenarnya terjadi, adalah bahwa untuk sebagian besar. bagian gaya nasionalisme Eropa memegang di dunia Islam
pada saat yang sama naik. di Eropa, sebagai ciptaan Turki menunjukkan cukup jelas.
Tapi dalam mencoba untuk memahami daya pikat kekhalifahan itu penting untuk memahami. bahwa Islam bukan hanya agama. Dari mulai, itu sebuah peradaban. Sebagai sejarawan Tamim Ansary menulis: “Islam mungkin hanya sebagai sah dianggap sebagai salah satu. item dalam kelas yang thing lainnya termasuk komunisme, demokrasi parlementer, fasisme,. dan sejenisnya, karena Islam adalah sebuah proyek sosial seperti yang lain, ide untuk bagaimana politik. dan ekonomi seharusnya untuk dikelola, lengkap sistem hukum perdata dan pidana.”. Tapi itu juga sistem yang sangat beragam berbentuk dengan segala sesuatu di sekitarnya dan segala sesuatu di dalam.
Jadi ketika kita mencoba untuk membahas topik yang kompleks. Tidak ada yang terang tentang garis antara politik dan agama dan sejarah dan bangsa. Accident Course difilmkan di Chad dan Stacey Emigholz workshop di sini di Indianapolis.
Dan juga langganan Anda. pada Subbable. Subbable adalah layanan berlangganan sukarela. yang memungkinkan Anda untuk mendukung Accident Training course langsung jadi kita bisa tetap bebas untuk semua orang selamanya.
“Anda juga dapat mendukung Collision Program dengan membeli beberapa merch mengagumkan kita seperti tee atau.
Terima kasih telah menonton. Dan seperti yang kita mengatakan di kampung halaman saya, “jangan lupa untuk menjadi.
Sekarang, Islamisme adalah kekuatan politik yang kuat, tapi itu adalah salah satu yang relatif baru, dan dalam. Kristen dan Yahudi, bisa hidup dan bekerja di Kerajaan Muslim asalkan mereka dibayar khusus. “Dan benar-benar ekstrim dan benar-benar
mengerikan Boko Haram. Dan mereka yang mencari untuk menciptakan kekhalifahan ingin dunia Arab
lebih kuat dan bersatu,. Tidak ada yang terang tentang garis antara politik dan agama dan sejarah dan bangsa.